Ahad, 1 Mac 2009

The Red Devils menang lagi ha..ha..ha...

Poster by arifDesign

London - Keberhasilan memenangi Piala Carling membuat Manchester United selangkah lebih dekat menuju Quintuple Winners. Harry Redknapp optimistis The Red Devils mampu melakukannya.

Sebelum ini MU sudah menjuarai Piala Dunia Antarklub pada Desember 2008 lalu, sebelum menambahnya dengan Piala Carling , Senin (2/3/2009 dinihari WIB, dengan mengalahkan Tottenham Hotspur melalui adu penalti. 'Setan Merah' kini berburu tiga gelar lainnya untuk menjadikan mereka Quintuple Winners atau peraih lima gelar dalam semusim.

Tiga gelar tersebut adalah Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Menurut Redknapp, peluang terbesar MU ada di Liga Primer. Pasalnya, mereka saat ini memiliki jarak yang cukup lebar dengan Chelsea dan Liverpool.

"Mereka memiliki kesempatan besar untuk memenangi semuanya. Mereka adalah tim untuk dikalahkan, tentu saja, dan memiliki skuad yang fantastis," ujar manajer Spurs ini seperti dilansir Sportinglife.

"Liga Inggris akan menjadi milik mereka, saya yakin itu. Anda juga tak akan bertaruh melawan mereka di Liga Champions. Mereka akan menjadi empat besar yang akan berlaga di semifinal Piala FA."

Saat ini di Premiership, MU tengah unggul tujuh poin atas The Blues dan The Reds. Mereka masih bisa melebarkan selisih tersebut lantaran masih menyimpan satu pertandingan sisa. Jadi jangan nak main-main dengan "Setan Merah" nie erk...

From Holigan Manchester United {: arif Oi!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan